Aksi Timnas Indonesia-Filipina

Jatim info:Pertarungan antara kesebelasan Indonesia dengan Filipina, sedang berlangsung, hingga menit 75 skor masih 1-0 untuk Indonesia. Gol itu digawangkan oleh sundulan kepala Christian Gonzales. Gol dicetak di menit 31.

Indonesia tampil  menekan sejak menit pertama pertandingan. Peluang terbaik akhirnya tercipta di menit tujuh lewat kerjasama Irfan Bachdim dan Oktovianus Maniani. Sayangnya, peluang itu terbuang percuma setelah bola sodoran Bachdim malah dibuang Okto ke sisi kanan mistar gawang.

Tiga menit berselang, kembali Okto membuka peluang emas. Kali ini pemain asal Papua itu bekerjasama dengan Gonzales. Namun kali ini malah Gonzales yang membuang bola ke atas mistar meski sudah di depan gawang tim Filipina.

Filipina sendiri bermain lepas tanpa tekanan. Beberapa kali mereka melakukan serangan berbahaya. Tercatat di menit 13, Filipina mencetak peluang pertamanya lewat tendangan keras Phil Younghusband dari luar kotak penalti. Beruntung buat Indonesia, tendangan itu masih bisa diatasi kiper Markus Haris Maulana dan cuma menghasilkan sepak pojok.

Pertandingan ini ditonton langsung oleh sekurangnya sekitar 80 ribu penonton di Senayan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan sejumlah menteri juga menyaksikan pertandingan ini langsung di Gelora Bung Karno.

source: vivanews

Iklan

Perihal jatiminfo
Memberikan informasi buat warga jawa timur dan sekitar nya...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: