Mesum di Hotel, 4 Pasangan Dibawa Polisi

Jatim info: Dalam razia yang dilaksanakan oleh petugas gabungan dari empat polsek, dengan sasaran hotel yang biasa digunakan tempat mesum dan juga cafe yang berada di kawasan kota Tuban, petugas berhasil menjaring 4 pasangan mesum yang sedang asyik di dalam kamar hotel.

Razia yang digelar untuk menciptakan kondisi Kota Tuban aman, dalam menjelang datangnya hari Natal dan tahun baru itu, dilaksanankan oleh empat polsek jajaran yakni Polsek Kota Tuban, Polsek Semanding, Polsek Palang dan Polsek Merakurak.

Razia tersebut dimulai dari polsek kota Tuban, dengan sasaran pertama hotel Ratna yang berada di jalan Ronggolawe. Satu per satu kamar yang berada di hotel itu diperiksa. Hasilnya petugas mengamankan 4 pasangan mesum yang sedang asyik bermadu cinta di dalam kamar hotel.

Mereka kebanyakan datang dari luar kota Tuban. Dari empat pasangan itu yang pertama ditangkap adalah Sumarno (44) asal Rembang, Jateng. Saat itu ia sedang berada satu kamar dengan Kosida (40) warga dari Kabupaten Sragen, Jateng.

Selain itu adalah Yoki (27), yang berpasangan dengan Heni Puspita Sari (21), keduanya adalah pemuda asal Kabupaten Lamongan. Pasangan Joko Mardiyanto, asal Bojonegoro, dengan Martin (18), asal Kabupaten Blora, dan pasangan Suyito (55) dengan Utami (33), keduanya adalah merupakan warga Tuban.

Setelah tertangkap oleh petugas, para pasangan mesum tersebut diamankan oleh oleh petugas di Polsek Kota Tuban. “Ya kita amankan mereka, untuk kita lakukan pendataan terhadap para pelaku itu,” jelas AKP Yani Susilo, Kapolsek Kota Tuban.

Setelah menangkap 4 pasangan mesum di hotel Ratna, kemudian petugas melanjutkan operasinya itu ke pantai Boom, dan cafe-cafe, dan juga hotel Bintang, dan sejumlah warung yang dituding menjaul minuman keras.
Selain menangkap 4 pasangan mesum itu, petugas juga berhasi menyita 62 botol yang berisikan minuman keras jenis Arak dari sebuah warung yang berada di pertigaan Manunggal Selatan, Tuban.

“Ya kita juga berhasil menyita 62 botol yang berisikan Arak, yang biasanya dijual kepada para sopir-sopir truk,” tambah Yani.

Kapolsek berharap dengan adanya razia itu, peringatan hari Natal dan tahun baru di Kota Tuban ini bisa berjalan dengan aman an tertib.

sumber: berita jatim

Iklan

Perihal jatiminfo
Memberikan informasi buat warga jawa timur dan sekitar nya...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: