Siswi SMP Menghilang, Diduga Diculik

Jatiminfo- Maides Ratna Dewi, siswi SMPN 2 Kota Bekasi, Jawa Barat, menghilang sejak lima hari silam. Kuat dugaan, gadis berusia 15 tahun itu pergi bersama teman pria yang dikenalnya di jejaring sosial, Facebook.

Maides adalah putri bungsu dari pasangan Insyafli dan Elizar. Rumah mereka di Jalan Dewi Sartika, Bekasi Timur, tak terlalu jauh lokasi dari gedung sekolah Maides. Namun, sejak berangkat ke sekolah beberapa waktu lalu, hingga kini Maides tak kunjung kembali ke rumah.

Orangtua dan keluarga sudah mencari Maides ke mana-mana. Namun, upaya pencarian belum juga membuahkan hasil. Guru maupun rekan sekolah juga tak mengetahui keberadaan Maides. Selama ini mereka menyangka Maides berada di rumah.

Di tengah proses pencarian, seseorang mengirim pesan singkat kepada keluarga Maides. Isinya, keluarga diminta jangan melapor ke polisi. Jika melapor, dia tak ragu membunuh Maides.

Keluarga melaporkan hilangnya Maides ke kantor polisi, termasuk pesan singkat yang diterimanya. Saat ini kasus tersebut ditangani personel Polsek Bekasi Timur.

sumber: liputan6

Iklan

Perihal jatiminfo
Memberikan informasi buat warga jawa timur dan sekitar nya...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: