Linda Gumelar: Saya Tidak Melihat Gayus

Linda Amali Sari Gumelar mengaku dirinya berada di Bali menonton pertandingan tenis pada awal November lalu. Namun, Menteri Perberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak itu mengaku tidak bertemu atau melihat terdakwa kasus mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan.

“Saya menonton pertandingan tenis tersebut bersama bapak (Agum Gumelar), namun tidak bertemu atau melihat Gayus,” tutur Linda usai menghadiri acara penandatanganan kesepakatan tujuh kementerian dan Kepolisian RI untuk meningkatkan kesejahteraan sosial anak jalanan (Anjal) di Jakarta, Selasa.

Linda menjelaskan, dia dan Agum Gumelar menonton pertandingan tersebut lantaran diundang Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia Martina Widjaja. “Kami memenuhi undangan ibu Martina, jadi kami fokus pada pertandingan saja, tidak memperhatikan sekelilingnya,” katanya.

Keberadaan Gayus di Bali menonton pertandingan tenis diketahui setelah pewarta foto harian Kompas Agus Susanto memotretnya. Semula Gayus membantah keluar dari Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Namun, ia akhirnya mengaku juga “Agar tidak memperpanjang polemik, saya akui pergi ke Bali,” kata Gayus [baca: Dewan Pers: Agus Susanto Tak Perlu Diperiksa] http://berita.liputan6.com/hukrim/201011/306694/Akhirnya.Gayus.Mengaku.Plesiran.ke.Bali.

Kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin, Gayus memohon maaf atas tindakannya sering keluar dari sel. Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada ibu majelis, ketua dan anggota karena keluar dari tahanan,” ucap Gayus.

sumber: liputan6

Iklan

Perihal jatiminfo
Memberikan informasi buat warga jawa timur dan sekitar nya...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: