Giliran Istri Obama, Tifatul Mau Salaman

Di luar kebiasaannya, Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring bersedia bersalaman dengan perempuan yang bukan muhrimnya pada sore ini. Tifatul bersedia menjabat tangan First Lady Michelle Obama, yang menyodorkan tangannya dengan ramah.

Pemandangan yang ditangkap kamera TV itu langsung jadi topik pembahasan ramai di Twitter. Beberapa saat setelah kejadian, Avian Tumengkol, seorang pemimpin surat kabar di Medan, mempertanyakan ‘insiden salaman’ itu di akun Twitternya.

“Hahaa!! @tifsembiring salaman sama Michelle! Tapi sama rakyat Sumut yang perempuan tak pernah mau,” Avian menulis, Selasa, 9 November 2010.

Uni Lubis, anggota Dewan Pers yang juga Pemimpin Redaksi antv, juga mempertanyakan di akun Twitternya. “Ini menteri PKS mau juga salaman sama perempuan. Lihat Pak @tifsembiring salaman dengan Bu Michelle. Hayoo, sama kita-kita kok gak mau?”

Dan Tifatul yang mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera itu pun berupaya membela diri. Ia menyatakan, salaman dengan tamu kehormatan Republik itu tak disengaja.

“Cari-cari kesempatan? Astaghfirullaah!! Benar-benar tidak sengaja…,” Tifatul mengklarifikasi penuh penyesalan melalui akun Twitter-nya.

Tifatul mengaku sudah berusaha agar tak menyentuh tangan Michelle Obama yang disodorkan kepadanya. Namun tangan kanan Ibu Negara AS yang mantan pengacara itu, kata Tifatul, terlalu maju… dan “Kena deh. @unilubis jadi tersungging,” Tifatul menjawab, sembari bercanda.[vivanews]

Iklan

Perihal jatiminfo
Memberikan informasi buat warga jawa timur dan sekitar nya...

2 Responses to Giliran Istri Obama, Tifatul Mau Salaman

  1. Ping-balik: Tifatul Tak Sengaja Salami Michelle « Jatim Info

  2. pepenefendi says:

    kan untuk menghormati ibu negara gitulho….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: